image

Launching produk Marcks' Teens di Gumaya Tower Hotel Semarang (suaramerdeka.com/Adib Auliawan)

05 Februari 2018 | 22:04 WIB | EVENT

Marcks’ Teens Hadir Untuk Manjakan Remaja Putri Indonesia

EKSPRESI– Setelah sukses dengan “Marcks’ Teens Launching and Trade Gathering” di Surabaya, Makassar, dan Banjarmasin kali ini PT Kimia Farma Tbk menggelar acara “Marcks’ Trade Gathering” di Semarang, Jawa Tengah. Ajang apresiasi kerjasama antara PT Kimia Farma Tbk dengan kostumer Marcks’ digelar di Gumaya Tower Hotel Semarang pada Sabtu, 3 Februari, kemarin

Acara ini sebagai tempat untuk membangunrelationshipdengan kostumer Marcks’ yang berperan aktif dalam meningkatkan penjualan Marcks’. PT Kimia Farma Tbk pun menyampaikan apresiasi atas kerjasamanya dengan toko-toko yang tergabung dalam kostumer Marcks’ sebagai ujung tombak tempat penjualan produk.   

Sesuai dengan tema yang dipilih, “Become Big & Successful  Together”, diharapkan PT Kimia Farma Tbk dan kostumer Marcks’ seperti subdistributor,star outletmaupun retail mampu tumbuh bersama-sama sebagai mitra bisnis sekaligus dapat meningkatkan kerjasama.

Pada kesempatan ini, diperkenalkan juga produk kecantikan dengan mengusungbrandMarcks’ Teen Compact Powder with UV Protection sebagai respon industri kosmetik khususnya untuk pasar remaja yang terus tumbuh.

“Marcks' Teens Compact Powder with UV Protection merupakan produk kecantikan berupa bedak padat yang cocok untuk wanita yang bergaya hidup aktif, dengan kemasan yang praktis sehingga mudah dibawa kemana saja,”ujar Pujianto, Direktur Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma Tbk.

Dengan tekstur yang lembut, Marcks' Teens juga memiliki formula ringan dan aman, sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Marcks’ Teens ini dapat menjaga kelembaban kulit, serta mengandung ekstra Chamomile yang dapat melindungi wajah dari iritasi ringan.  

“Produk Marcks' Teens diharapkan mampu menjawab kebutuhan remaja putri akan riasan sempurna sepanjang menjalankan aktivitas sehari-hari. Marcks' Teen Compact Powder with UV Protection hadir agar para remaja putri melakukan perawatan yang tepat untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan cantik alami,”imbuhnya.

Selain itu, kemasan Marcks' Teens sangat simpel dalam kotak kardus kecil dengancasebedak yang mungil. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan kaca dansponssehingga akan mempermudah  dalam  penggunaan  bedak  ini.  Ukuran  yang   bisa   dibilang sangat handy menjadikan Marcks' Teen mudah dibawa kemana-mana, bahkan bisa dimasukkan dalam saku baju.

Bedak Marcks’ Teens hadir dengan lima variant warna, krem untuk warna kulit kuning langsat, merah muda untuk kulit sawo matang, putih untuk kulit putih,invisibleuntuk kulit yang cerah dannatural beigeuntuk kulit yang agak gelap.

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )