image
12 Februari 2018 | 11:17 WIB | CELEBS

Wow! Zayn Malik Bakal Isi Soundtrack Film India

EKSPRESI– Beberapa waktu lalu, Zayn Malik terang-terangan mengaku ngefans dengan Shahrukh Khan. Bahkan pelantun "Pillow Talk" itu berhasil membuat sang pacar, Gigi Hadid ikut menonton film India. Tapi apa jadinya kalau Zayn mengisi soundtrack sebuah film India ya?

Nah, hal tersebut langsung disampaikan sendiri oleh Zayn dalam wawancaranya dengan Elle India. Mantan personel One Direction ini mengungkapkan bahwa lagu yang dia rekam seluruhnya bakal berbahasa Hindi. Zayn sangat antusias dan menunggu respon baik dari semua orang.

Selain itu, penyanyi berusia 25 tahun tersebut juga membeberkan rahasia kecintaannya pada film-film Bollywood. Zayn mengaku kalau dia sering menonton film-film Bollywood sejak kecil.

"Sebelum aku bahkan bisa mengingat, film-film Bollywood sudah ada di TV,"ujarnya.

 "Film-film Bollywood sangatlah bagus. Kalau kamu ingin menonton film Bollywood yang bagus, tontonlah 'Devdas',"imbuhnya.

Zayn merasa sudah kembali merasakan darah Pakistannya. Ayah Zayn sendiri diketahui memang keturunan Pakistan.

Sementara itu, Zayn juga membocorkan kalau dia sudah bekerja sama dengan AR Rahman, seorang penyanyi dan pencipta lagu yang mendunia usai memenangkan piala Grammy Award dan Oscar untuk soundtrack film "Slumdog Millionaire" berjudul "Jai Ho".

"Album baruku akan banyak menggunakan bahasa Urdu dan beberapa suara qawwali yang bagus,"tutur Zayn.

"Mungkin juga akan ada beberapa nuansa bhangra. Saya sudah bekerja sama dengan AR Rahman untuk salah satu lagu,"tambahnya.

Foto: geo.tv

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )