image
14 Februari 2018 | 10:49 WIB | CELEBS

Wow! Pangeran Harry Minta Ed Sheeran Menyanyi Untuk Pernikahannya

EKSPRESI– Akhirnya, detail pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle diumumkan oleh Istana Kensington. Lantas siapa penyanyi yang mendapat kehormatan untuk bernyayi dalam Royal Wedding tersebut?

Seperti dilansir oleh Aceshowbiz, Rabu 14 Februari, Pangeran Harry dikabarkan meminta Ed Sheeran untuk menyanyi dalam acara pernikahannya mendatang. Tapi sayangnya, belum ada jawaban langsung dari Ed.

"Pangeran Harry telah secara personal meminta Ed untuk tampil di pesta pernikahannya,"ujar seorang sumber.

 "Namun belum ada konfirmasi dari Ed Sheeran,"imbuhnya.

Nggak hanya itu saja, seorang koresponden Istana Kensington bernama Victoria Arbiter, mengungkapkan kalau Ed nggak bakal menolak tawaran tersebut. Victoria juga mengatakan kalau pelantun "Perfect" itu merupakan kandidat paling ideal untuk bernyanyi dalam Royal Wedding.

"Aku tidak yakin dia (Ed) menolak permintaan Pangeran Harry dan Meghan Markle,"kantanya.

"Orang-orang menyukai lagu-lagu romantisnya, dia menjadi kandidat ideal untuk tampil dalam acara tersebut. Harry juga sangat menikmati lagu-lagunya,"tambahnya.

Jika Ed menerima tawaran tersebut, lanjut Victoria, maka dia bakal tampil saat resepsi malam hari. Penyanyi berusia 26 tahun itu akan bernyanyi di depan keluarga serta teman dekat Harry dan Meghan.

Beberapa bulan yang lalu, Ed juga sempat mengatakan bahwa dia akan tampil dalam pernikahan Harry jika diminta.

"Ya (aku akan tampil), jika jadwalku kosong,"tutur Ed.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan pernikahan pada 19 Mei mendatang. Pernikahan tersebut digelar pukul 12 siang waktu setempat di Kapel St. George, Kastil Windsor dengan dipimpin oleh pendeta David Conner.

Foto: hollywoodlife

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )